-->

Peretasan Youtube

Peretasan Youtube - Kembali Lagi Bersama Saya Mastah-Cybers Kali Ini Saya Akan Mengasih Tau Berita Tentang Peretasan Youtube Emng Si Berita Ini Sudah Lama Tapi Saya Akan Mengpost Ulang Berita Ini Biar Tidak Tertelan Oleh Berita Yang Ada Heheh Sekalian Perbanyak Postingan Saya :)

 Sekarang youtube adalah korban dari peretasan. Karena hampir semua channel Penyayi ternama teretas oleh sekelompok hacker yang menamai mereka Prosox & Kuroi'SH.Salah satunya adalah channel Luis Fonsi "Despacito" ,Chris Brown, Shakira, Dj Snake, Drake, Selena Gomez, Taylor Swift dan Katy Perry menjadi korban peretasan. Peretas itu hanya mengubah judul lagu mereka dengan Hacked by prosox & kuroi'SH dan mengubah thumbnailnya dengan gambar geng yang memegang senjata.

    Peretasan itu tidak jelas apakah peretas itu meretas akun individual atau mereka meretas akun VeVo. Akan tetapi salah satu dari mereka angkat bicara bahwa mereka menggunakan "script" untuk mengubah judul video tersebut.

    Ya siapa yang tidak tahu dengan peretas yang bernama prosox & kuroi'SH beberapa tahun kebelakang mereka pernah meretas 9 situs subdomain NASA. Mungkin motif mereka adalah hanya merupakan tantangan dari orang-orang.

    Akan tetapi peretas ini tidak merusak sepenuhnya , tetapi mereka telah membackup terlebih dahulu data-data penting, berikut penjelasan dari peretas :
Setelah Pristiwa Peretasan Tersebut Team Goggle Dan Youtube Telah Memberikan Tindakan Kepada Korban Peretasan

Ok Cukup Segini Dulu Mimin Mengasih Tau Informasinya :)
Semoga Kalian Sehat Selalu Dan Jangan Lupa Kunjungi Blog Mimin Ya :)

2 Responses to "Peretasan Youtube"

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel