-->

Cara Mendesain Logo Sesuai Selera Kita Gratis

Cara Mendesain Logo Sesuai Selera Kita Gratis - Ok Kembali Lagi Bersama Saya Kali Ini Saya Akan Mengajarkan Kalian Bagaimana Cara Membuat Logo Desain Buatan Kita Sendiri Logo Tersebut Bisa Kalian Buat Blogger Dll Agar Terlihat Indah Pastinya Bosen Dengan Logo Orang Dan Nama Orang Silahkan Ikutin Saja Caranya

Pertama-tama siapkan pc laptop atau android sesuai yg kalian punya saja tapi saya menyarankan agar lebih cepat dan mudah membuatnya memakai pc atau laptop saja yang kalian harus lakukan adalah masuk ke sebuah website untuk membuat logo tersebut Link Website Jika Sudah kalian click seperti dibawah ini yg saya lingkarin merah merah
Jika Sudah Lalu Kalian Akan Masuk Ke Tempat Pemilihan Logo Tersebut Dan Isinya Banyak Dan Banyak Juga Katagorinya Jika Sudah Silahkan Kalian Pilih Dengan Cara Di Clik Jika Sudah Kalian Masukan Nick Yang Kalian Pakai Jika Smuanya Sudah Silahkan Click Save Atau Download Saya Sarankan Register Terlebih Dahulu Biar Bisa Di Cari File Logo Kita Jika Sudah Daftar Akan Ada Ferivikasi Email Dari Website Tersebut Kalian Clik Saja Yang Bertulisan Biru Pada Gmail Kalian Masing-Masing Jika Sudah Desain Sesuai Hati Kalian Masing Masing Mau Di Pilih Yang Mna Jika Di Download Tidak Bisa Silahkan Clik Save Jika Sudah Ke Save Nnti Akan Ada Bacaan

Bagaimana Cara Mencarinya?
Kalian Buka Yang Gambar Sesuai Account Kalian Di Pojok Kanan Atas Lalu Kalian Clik My Logos Jika Sudah Silahkan Clik Kanan Pada Mouse Dan Save Dan Selesai

Sekian Dulu Tutorial Saya Kali Ini Semoga Kalian Sehat Selalu

0 Response to "Cara Mendesain Logo Sesuai Selera Kita Gratis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel