-->

Nasehat Bijak Para Preman Pensiun Lucu Tapi Penuh Makna

Ternyata bukan hanya pegawai yang pensiun, preman pun juga bisa pensiun. Seperti salah satu tayangan televisi yang menurut saya masih yang terbaik selama ini yaitu "Preman Pensiun". Dari para Preman Pensiun itu ternyata banyak petuah bijak yang bisa kita dapatkan. 


Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa kalimat bijak dari Preman Pensiun. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat sekaligus semangat bagi segenap sahabat pembaca. Selamat membaca!

Preman pun tetap harus menghormati seorang wanita. Pantang bagi seorang preman pensiun untuk melukai wanita. Wanita harus dijaga dan dihormati. Dilindungi dan ditinggikan derajatnya.

Preman pun bisa romantis. Lihat saja nasehat bijak Kang Bahar di atas. Romantis abis dan sangat cocok buat pasangan kamu. Yang masih jomblo jangan baper, semoga lekas menemukan tulang rusuknya.

"Di bawah pemimpin yang baik, emak buah bodoh pun ada gunanya. Tapi di bawah pemimpin yang bodoh, pasukan terbaik pun kocar-kacir"...KANG KOMAR

Kang Komar memang terlihat konyol tapi kalau sudah baca salah satu Quote dari Preman kocak satu ini, terlihatlah sisi dewasanya. Cocok banget buat kamu yang punya cita-cita jadi pemimpin.

“Kamu kalo senyum langan terlalu manis, kasian saya nanti tergoda”...

Kalau yang ini gombalan maut ala Uyan. Gombalan sederhana namun tepat sasaran. Dijamin gebetanmu bakal klepek-klepek dengar gombalan di atas. Mau coba? Buktikan saja. Semoga berhasil! 

Itu Saja Yang Saya Tulis Di Artikel Saya Kali Ini Semoga Kalian Pada Sukses Dan Sehat Selalu Amin

0 Response to "Nasehat Bijak Para Preman Pensiun Lucu Tapi Penuh Makna"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel