-->

Cara Reversi Ip Berbasis Website

Cara Reversi Ip Berbasis Website - Halo Gays Perkenalkan Nama Saya Mastah-Cybers Kali Ini Saya Akan Memosting Bagaimana Cara Reversi Ip Berbasis Website Oiyya Saya Juga Ingin Meminta Maaf Jika Nanti Di Postingan Saya Ada Salah Kata Mohon Di Maafkan Karna Ini Pertama Kali Saya Ngeblog Heheh Yu Langsung Saja Ke Caranya Saya Juga Akan Mengasih Sedikit Tentang Reversi Ip Silahkan Simak Baik Baik Cara Di Bawah Ini Ya :)

- Penjelasan -
jadi fungsi reverse ip ini berfungsi untuk melihat web yang seserver dengan web yang kita reverse dan juga untuk melihat ip website tersebut 

Cukup Jelas Bukan Penjelasannya Langsung Saja Kita Buka Website Reversi Ipnya
Sebelumnya Juga Pasti Sudah Banyak Yang Mengetahui Web Tersebut hehe
Jika Yang Sudah Tau Simak Saja Ya :)

- Cara -
1.Buka Website Disini

2.Jika Sudah Masuk Ke Websitenya Marih Kita Salin Link Yang Kita Mau Reversi Ip Nah Jika Sudah Ikutin Cara Ke Tiga

3Jika Sudah Lakukan Cara Nomor Dua Lalu Kalian Pencet GO

4.Jika Sudah Akan Ada Website Dan Ip Yang Telah Kita Reversi Yang Se Server Sama Kita Jika Tidak Ada Mungkin Tidak Ada Yang Sama Dengan Kita Heheh

Nah Mudah Bukan Tutorialnya?Pasti Sangat Mudah Jika Penyampaiannya Menurut Agan Mudah Ok Sekian Tutorial Saya Kali Ini Sampai Jumpa Di Artikel Berikutnya Ya :).

0 Response to "Cara Reversi Ip Berbasis Website"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

loading...

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel